Sabtu, 09 November 2013

ARUNG JERAM BOGOR DI VILLA RATU

arung jeram bogor di villa ratu
ARUNG JERAM BOGOR DI VILLA RATU
arung jeram bogor di villa ratu berlokasi di desa pancawati caringin kabupaten bogor jawa barat, arahan menuju villa ratu sama dengan arahan menuju ke the village ( silahkan di klik ).
villa ratu merupakan tempat arung jeram yang cukup besar di kawasan desa pancawati untuk kegiatan menginap villa ratu dapat menampung hingga 400 orang bahkan jika dipaksakan dapat menampung hingga 500 orang, dan untuk kegiatan one day bisa menampung maksimal 700 orang, memiliki falitias aula dan ruang meeting 3 unit lapangan luas dan banyak, dan lapangan parkir yang luas yang dapat menampung hingga 7 big bus, lokasi ini sering digunakan untuk kegiatan outbound, training, paintball, family gathering dan juga arung jeram, untuk menuju ke starting point dapat ditempuh 15 menit dan akan di sediakan transportasi lokal untuk antar jemput. 


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Terima Kasih Telah Membaca Artikel kami
Judul: ARUNG JERAM BOGOR DI VILLA RATU
Ditulis Oleh outbound bogor
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih www.binaadvancetour.com

Ditulis Oleh : outbound bogor ~ bey

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul ARUNG JERAM BOGOR DI VILLA RATU , Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar